Dosen Prodi Gizi Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) UIN Walisongo Semarang adakan pelatihan e-learning secara daring (Rabu, 19/8). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana penunjang perkuliahan daring Semester Gasal 2020/2021 yang akan dimulai Senin (24/8) mendatang. Pelatihan yang diikuti oleh seluruh dosen Prodi Gizi ini dipandu oleh Wenny Dwi Kurniati, S.TP., M.Si. dan Angga Hardiansyah, S.Gz., M.Si.

Ketua Prodi Gizi, Dr. Dina Sugiyanti, M.Si. menginformasikan bahwa pelatihan e-learning ini merupakan pelatihan lanjutan dari pelatihan e-learning fakultas pekan lalu.

” Pelatihan ini memanfaatkan platform e-learning Walisongo. Melalui pelatihan berkelanjutan ini dosen diharapkan menguasai lebih banyak skill sehingga dapat mempersiapkan perkuliahan daring dengan lebih optimal” papar Dina.

Melalui masa Pandemi COVID-19, Program Studi Gizi UIN Walisongo Semarang bergerak cepat menuju pembelajaran berbasis teknologi.

“Pelatihan e-learning bertujuan untuk memberikan layanan pembelajaran daring yang berkualitas bagi mahasiswa” tutup Dina.

 

Redaksi: Fitria Susilowati, M.Sc.